Beranda Lalu Lintas Dua Pemotor Tewas Usai Terlibat Laka di Bogor

Dua Pemotor Tewas Usai Terlibat Laka di Bogor

oleh Didi

NTMC POLRI – Kecelakaan melibatkan dua motor di ruas Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, dua pengendara motor tewas dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB pada Senin 2 November 2020. Saat itu, salah satu korban berinisial MJA melaju dengan kecepatan tinggi dengan sepeda motonya.

“Awalnya datang motor Vario F 2805 ES dari arah Polsek Bogor Selatan dengan kecepatan tinggi,” kata Rachmat, Selasa (3/11/2020).

Dari arah berlawanan, muncul motor Mio yang dikendarai korban lainnya berinisial YA dan rekannya. Ketika itu, korban diduga sedang menghindari tanah bekas galian di jalan sehingga mereka bertabrakan.

“Kedua sepeda motor ringsek,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, MJA dan YA meninggal dunia di lokasi kejadian karema luka parah yang dialaminyam Sedangkan, satu orang lainnya masih selamat dan dilarikan ke RS PMI Kota Bogor.

“Dua meninggal dunia di tempat dibawa ke RSUD Ciawi dan satu orang luka berat,” tambah Rachmat.

Saat ini, kecelakaan itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Kendaraan kedua korban diamankan petugas sebagai barang bukti kejadian.

“Barang bukti motor dibawa ke Unit Laka Lantas,” tandasnya.

Related Articles