Beranda Lalu Lintas Hari Terakhir Libur Panjang, Tol Palimanan Ramai Lancar

Hari Terakhir Libur Panjang, Tol Palimanan Ramai Lancar

oleh Didi

NTMC POLRI – Hari terakhir libur panjang, terpantau arus kendaraan roda empat terus mengalir deras di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (1/11/2020) pagi. Kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta mulai terlihat sejak pukul 07.00 WIB. Sementara di arah sebaliknya, lalu lintas terpantau ramai lancar.

Kondisi arus balik libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi kali ini terlihat ramai lancar. Meski begitu, belum terlihat kepadatan di GT Palimanan.

Sejak Sabtu kemarin, petugas kepolisian Polresta Cirebon dibantu dishub dan Jasamarga dikerahkan guna menghindari kepadatan di gerbang tol pembayaran Tol Cipali. Truk besar dialihkan ke jalur pantura dan keluar di exit Tol Palimanan IV, Kabupaten Cirebon.

Peningkatan volume kendaraan ini terjadi akibat membeludaknya ribuan kendaraan ke arah Jakarta, mengingat libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi telah usai. Diperkirakan, lonjakan volume kendaraan arus kendaraan dari Jawa menuju Ibu Kota masih akan mengalir padat hingga sore dan malam nanti.

Related Articles