Beranda Lalu Lintas Kecelakaan Adu Banteng Dua Motor di Bantul, Dua Pengendara Tewas di TKP

Kecelakaan Adu Banteng Dua Motor di Bantul, Dua Pengendara Tewas di TKP

oleh nur aini

NTMC POLRI – Sebuah sepeda motor Honda Beat Vs Vario terlibat kecelakaan saling tabrak alias adu banteng di jalan Raya Sanden, tepatnya di dusun Glagahan, Caturharjo, Kecamatan Pandak, Bantul, pada Sabtu (31/10/2020) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Akibat kejadian itu, dua pengendara tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Iptu Maryana, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Vario nopol AB 6946 PL yang dikendarai Mardiyono (56) berboncengan dengan Cipto Sarju (54), keduanya warga Kulon progo, melaju dari arah utara ke selatan.

Saat yang bersamaan, dari arah sebaliknya, selatan ke utara melaju sepeda motor Beat nopol AB 2295 SL yang dikendarai Wawan Edi (25) berboncengan dengan Agus Suryanto (33), keduanya warga Kulon Progo.

Sesampainya di lokasi kejadian, ke-dua pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“(Dugaan awal) adu banteng dengan kecepatan tinggi, kalau dilihat dari kerusakan dan TKP (kejadian),” kata dia, Minggu (1/11/2020).

Related Articles