Beranda Lalu Lintas Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tambora Jakarta Barat

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tambora Jakarta Barat

oleh admin

NTMCPOLRI – Kecelakaan beruntun tiga kendaraan terjadi di Jalan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah orang dilaporkan mengalami luka-luka.

“Iya benar, kecelakaan tersebut melibatkan truk kontainer, mobil boks, dan sepeda motor,” kata petugas call center NTMC Polri, Rio, saat dihubungi, Jumat 6 November 2020.

Kecelakaan beruntun tersebut dilaporkan terjadi di ruas Jalan Jembatan Besi yang mengarah ke Jalan Jembatan Dua sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ini kecelakaan masih dalam penanganan petugas kepolisian.

“Untuk saat ini benar masih dalam penanganan petugas di lokasi. Untuk info update-nya, kami belum ada, hanya informasi kecelakaannya,” ucap Rio.

Selain itu, sejumlah orang dikabarkan terluka akibat kecelakaan tersebut. Belum jelas berapa jumlah pasti korban luka.

“Untuk sejauh ini dilaporkan korbannya mengalami luka-luka sementara, untuk lebih lanjut (jumlah korban) belum ada,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi mengatakan kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polrestro Jakbar. Sopir mobil boks terjepit akibat kecelakaan ini.

“Korban luka dirawat di RS Atma Jaya,” kata Faruk saat dimintai konfirmasi terpisah. Belum diketahui penyebab dan kronologi kecelakaan ini. (dtk)

Related Articles