Beranda Lalu Lintas Ops Zebra, Polres Lampung Utara Bagikan Ratusan Sembako dan Masker Kepada Pengendara

Ops Zebra, Polres Lampung Utara Bagikan Ratusan Sembako dan Masker Kepada Pengendara

oleh nur aini

NTMC POLRI – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2020, Satlantas Polres Lampung Utara (Lampura) membagikan sejumlah sembako dan bingkisan kepada warga, Jumat (6/11/2020).

Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono. SIK. MSi melalui Kasat Lantas AKP Muliawati N.K, SIP.SIK, bahwa pelaksanaan Operasi kali ini pihaknya membagikan sejumlah paket sembako/ bingkisan kepada warga masyarakat.

“Sejumlah bimgkisan sembako itu kita bagikan di empat titik, seperti; Prapatan Tugu Payanmas kita membagikan 50 karung beras, pangkalan ojek 100 paket sembako, Terminal angkot 50 paket, masyarakat pra kerja 100 paket sembako, lain-lain yang di bagikan 200 buah masker dan 150 sanitezer,” ujar Kasat.

Pada perinsipnya Pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020 kita lebih mengedepankan upaya-upaya Pre-emtif dan Preventif sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap.

Hal ini sesuai dengan yang di arahkan oleh Pimpinan Polri, kita tidak mengutamakan Penindakan dengan tilang

Namun demikian tentunya diharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, patuhi aturan hukum yang berlaku, baik itu aturan dalam berlalu lintas maupun disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

Related Articles