Beranda Lalu Lintas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Bekasi

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Bekasi

oleh admin

NTMCPOLRI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil truk terjadi di Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Dalam peristiwa ini, seorang pemotor bernama Muhamad Abid (33) tewas di lokasi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo, menyebut peristiwa itu terjadi Rabu, 4 November 2020, pukul 00.30 WIB. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jendral Sudirman depan PT MTU, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda B-3977-KLV dengan kendaraan sepeda motor tidak dikenal dan dengan kendaraan truk tractor B-9025- EEH,” kata Agung kepada wartawan.

Agung menjelaskan kronologi peristiwa kecelakaan yang menewaskan Abid itu. Menurut Agung, berdasarkan keterangan saksi, sebuah kendaraan sepeda motor tidak dikenal datang dari arah barat, menuju arah timur berusaha mendahului motor yang dikendarai Abid dari sebelah kiri.

“Saat berada di TKP setang sebelah kanan kendaraan sepeda motor tidak dikenal menyenggol setang sebelah kanan kendaraan sepeda motor Honda B-3977-KLV, selanjutnya pengendara sepeda motor Honda B-3977-KLV tidak dapat menguasai laju kendaraanya,” katanya.

Kendaraan yang dikemudikan Abid pun oleng dan terjatuh ke sebelah kanan jalan. Pada saat bersamaan, di sebelah kanan melaju kendaraan truk traktor dan terlindas ban kiri belakang kendaraan truk.

“Mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda B-3977-KLV meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkasnya. (dtk)

Related Articles