Beranda Lalu Lintas Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tertabrak Truk

Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tertabrak Truk

oleh nur aini

 

 

 

 

 

 

NTMC POLRI – Kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Colt L300 Nopol AB 8910 LD dengan sepeda motor Yamaha N-MAX Nopol AD 6303 BEE terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Sukoharjo, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas.

Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani menjelaskan, korban Ahmad Dono Imam Kuncoro, 19, warga Dukuh Ngentak RT 001/RW 005 Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo tewas setelah tertabrak mobil Mitsubishi Colt L300 pada Minggu (8/11/2020) malam.

Ahmad Dono meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki kiri patah. Kecelakaan itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Saat itu mobil Mitsubishi Colt L300 yang dikemudikan oleh Suharna, 45, warga Dukuh Candi Kampung, Kelurahan Ngawen, Kabupaten Gunung kidul semula berjalan dari arah utara ke selatan. Sedangkan Yamaha N-MAX dikendarai oleh Ahmad Dono Imam Kuncoro berjalan dari arah selatan ke utara.

Namun sesampainya di lokasi kejadian perkara (TKP), pengemudi Mitsubishi Colt L300 berjalan menyeberang ke kanan atau ke arah barat. Tapi kala itu pengemudi tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah selatan yang mana kendaraan Ahmad Dono melaju. Lantaran jarak terlalu dekat, benturan pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor alami kaki kiri patah, meninggal dalam perjalanan dari TKP ke RS DKR Sukoharjo,” terang Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani, Senin (9/11/2020).

Polisi kini masih meminta keterangan sejumlah saksi serta pengemudi mobil Mitsubishi L300.

Related Articles