Beranda Lalu Lintas Taksi Tabrak 3 Motor di Cibubur Jaktim, 2 Luka Berat

Taksi Tabrak 3 Motor di Cibubur Jaktim, 2 Luka Berat

oleh Didi

NTMC POLRI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah taksi bernomor polisi B-1129- UUA dan tiga motor terjadi di Cibubur, Jakarta Timur. Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka.

Wakasatlantas Polres Jakarta Timur Kompol Maulana menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/11/2020) di Jalan Raya Jambore, dekat Jembatan Situ Rawa Dongkel, Cibubur, Jakarta Timur.

“Kendaraan yang terlibat: taksi Blue Bird sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B-3496- ENK, sepeda motor Honda Beat nopol B-4587-NAN, dan sepeda motor Yamaha Mio nopol F-5742- NM,” kata Kompol Maulana.

Dia mengatakan kronologi peristiwa tersebut. Menurutnya, taksi yang dikemudikan Ferdiana Sutisna (40) datang dari arah utara menuju arah selatan melalui Jalan Jambore.

“Sesampai di Jembatan Situ Rawa Dongkel, taksi oleng ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor Honda nopol B-3496-ENK, kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol B-4587-NAN, dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio nopol F-5742-NM yang datang dari arah berlawanan,” tambahnya.

Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka ringan dan dua orang lagi mengalami luka berat. Mereka dilakukan perawatan di RS Polri Kramat Jati dan RS Tugu Ibu Cimanggis.

“Luka ringan 2 orang, luka berat 2 orang,” jelasnya.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan Tim 3 Unit laka Jakarta Timur. Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti surat-surat dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Related Articles