Beranda News Hari Terahkir Ops Zebra, Satlantas Polres Grobogan Bagikan Nasi Bungkus

Hari Terahkir Ops Zebra, Satlantas Polres Grobogan Bagikan Nasi Bungkus

oleh Fachrul Rizal

Sebanyak 50 nasi bungkus diberikan kepada masyarakat di seputaran Simpang 5 Purwodadi, para tukang becak, tukang parkir, tenaga kebersihan jalanan serta masyarakat yang membutuhkan. dalam rangka Operasi Zebra Candi 2020.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Kasat Lantas AKP Sri Martini mengatakan bahwa Operasi Zebra Candi 2020 di tengah pandemi Covid-19 kali ini Polres Grobogan menggelar bakti sosial (baksos) pembagian nasi bungkus sekaligus mensosialisasikan Operasi Zebra Candi 2020 terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Grobogan.

“Kegiatan Operasi Zebra Candi 2020 ini kami barengi dengan baksos membagikan masker dan sejumlah nasi bungkus kepada masyarakat, karena sampai saat ini pandemi masih terus berlangsung,” kata Kasat Lantas AKP Sri Martini, Minggu (8/112020).

Kegiatan ini, lanjutnya, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Grobogan khususnya jajaran Satlantas Polres Grobogan di tengah-tengah masyarakat yang perekonomian terganggu karena adanya pandemi.

“Operasi Zebra Candi 2020 ini difokuskan pada pendisiplinan masyarakat, yaitu dalam hal keselamatan berlalu lintas kemudian kita juga menambahkan terkait dengan pencegahan dalam hal Covid-19, seperti mengingatkan 3M,”

Related Articles